PendidikanPolitikSosialSosial Masyarakat

[Audiensi Dengan Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumut, ELIT Sumut Bangun Sinergitas]

(Kamis, 12 September 2024) Edukasi dan Literasi Sumut (Elit Sumut) audiensi dengan ketua komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara Dzulkifli S.Pd.i.

Dalam pertemuan ini Elit Sumut menyampaikan komitmen dan latar belakang berdirinya organisasi ini. Elit Sumut hadir sebagai jawaban dari permasalahan peningkatan literasi khususnya di Sumatera Utara ini.

Sandi dwi payana selaku salah satu founder mengucapkan terimakasih atas jamuan Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumut “terimakasih kami ucapkan kepada Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumut, Abgda Dzulkifli S.Pd.i yang sudah menerima audiensi kami, ini adalah sebuah energi positif dan bentuk sinergitas antara lembaga negara dengan Elit Sumut” imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengatakan “Elit Sumut ini hadir untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan indeks literasi dan mengedukasi masyarakat pentingnya pemahaman mengenai isu-isu terkini. Kita berkomitmen untuk terus bergerak dan berdampak agar pengabdian dapat terus kita jalankan” Jelas Sandi Dwi Payana.

Pada kesempatan yang sama ketua komisi A DPRD Provinsi Sumut Dzulkifli S.Pd.i menerima dengan baik audiensi yang dilakukan Elit Sumut. Ia mengatakan “Saya apresiasi wadah Edukasi dan Literasi Sumut (ELIT Sumut) yang teman-teman gagas dari namanya ini adalah wadah yang bagus, pemuda hari ini harus mampu berdampak langsung dan menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat hari ini” Ungkapnya.

Audiensi hari ini merupakan simbol sinergitas dan silaturahmi yang harus terus dijaga, rizki adha simatupang selaku founder juga mengatakan bahwa silaturahmi yang hari ini teman-teman laksanakan harus mampu menjadikan ini sebagai gerakan suistanable menuju perubahan yang positif “hari ini teman-teman Elit Sumut juga mengasah soft skill teman-teman sebagai bentuk kompetensi diri dengan cara mengikuti pelatihan-pelatihan sertifikasi kompetensi sebagai bentuk pondasi untuk dapat keberdampakan langsung bagi masyarakat” jelasnya.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama dan juga makan bersama.

One thought on “[Audiensi Dengan Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumut, ELIT Sumut Bangun Sinergitas]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Copy link
Powered by Social Snap