BeritaSosial

Karang taruna Provinsi lakukan konsolidasi organisasi di ASAHAN , Sosialisasi New Normal dan bagikan 1000 masker kepada masyarakat

Kisaran / kamis 25 Juni 2020 Karang Taruna Kabupaten Asahan menyambut konsolidasi organisasi yng dilakukan karang taruna provinsi .
Acara dilaksanakan di Nada Resto dan dihadiri oleh undangan yang terdiri dari pengurus karang taruna kabupaten asahan dan pimpinan pengurus karang taruna kecamatan se-kabupaten Asahan. Acara di awali dengan
Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Karang Taruna.

Di lanjut dengan sambutan ketua Karang Taruna bung Yasir yang menyampaikan dalam sambutannya bahwasannya karang taruna kabupaten asahan mengucapkan terimakasih kepada karang taruna provinsi yang telah memilih kabupaten Asahan dalam agenda konsolidasi organisasi dan sosialisasi new normal serta pembagian 1000 masker kepada masyarakat.

Dalam sambutan ketua karang taruna provinsi bung Dedi Dermawan yang sekaligus memberikan pemaparan perihal agenda konsolidasi organisasi menjelaskan bahwasannya hari ini karang taruna provinsi membuka selebar lebarnya peran dari karang taruna kabupaten untuk bersinergi dalam upaya terkhusus untuk meningkatkan pelaku pelaku usaha yang di miliki oleh karang taruna. Bung Dedi menjelaskan bahwasannya karang taruna provinsi membutuhkan data tersebut untuk melakukan pembinaan kepada pelaku usaha karang taruna.

Selain itu bberapa pengurus karang taruna provinsi juga diberi kesempatan untuk memberikan paparan terhadap program yang di miliki karang taruna provinsi yang berknaan dengan unit koperasi karang taruna, pelatihan barista, serta pendampingan hukum terhadap masyarakat.

Acara yang dilakukan di Nada Resto dilanjutkan dengan makan bersama dan diakhiri dengan pembgian 1000 masker kepada masyarakat kabupaten Asahan.

Penulis : Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Copy link
Powered by Social Snap