BeritaPendidikan

IKUTI TALKSHOW BEASISWA KULIAH DI LABURA, CEK TANGGALNYA

Ruangkaji bersama Efek Rumah Kopi mengadakan talkshow pendidikan tentang beasiswa kuliah. Acara akan dilaksanakan pada Minggu, 21 Februari 2021 Pukul 19.30 WIB Kegiatan di Laksanakan di cafe efek rumah kopi yang beralamatkan di Jl.Lintas Sumarame (Ledong Timur).

 

Narasumber Pertama adalah Dra.Chrisma Juita Nainggolan seorang pendidik di SMA Negeri 1 Kuluh Selatan dan SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu Penerima Beasiswa Supersemat pada saat kuliah tahun 1990.

Narasumber Kedua adalah Ridho Wiyahya Mahasiswa Semester 8 Universitas Sumatera Utara dan peraih Beasiswa Djarum pada tahun 2019.

Acara ini di selenggarakan Oleh ruangkaji dan efek rumah kopi dan di dukung oleh : Laburaku, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu, Sntunan.ID, Karang Taruna, Kedai Bang Syu, Seonla , Academy.Ruangkaji.

Terdapat Doorprize pada acara yang diberikan oleh Pihak Kedai Bang Syu , Seonla, dan Academy.ruangkaji.

Kupon Gratis kebab dan Burger di Kedai Bang Syu, Gratis ongkir belanja Online sekitar Aekkanopan oleh Seonla (Sembako dan Sayuran Online Labura ) dan Discount kursus komputer oleh academy.ruangkaji.

Acara terbuka untuk umum namun di himbau untuk hadir tepat waktu.

Narahubung : 0822 7533 8607 / Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Copy link
Powered by Social Snap