BeritaPendidikan

Ke Turki ; Majelis Dikdasmen PCM Aek Kanopan lakukan Inspiring and Recahring Mindset

Majelis Dikdasmen PCM Aek Kanopan ; Kedubes Indonesia di Turki Ingatkan Sinergi Triple Helix

Rombongan Inspiring and Recahring Mindset berkesempatan mengunjungi Kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kota Ankara, Turkiye (17/2). Pertemuan langsung di sambut oleh Bapak Lalu Muhammad Iqbal di Aula Kantor Kedubes RI untuk Turki.
.
Sebelum memulai pertemuan, Ketua Majelis Dikdasmen PCM Aek Kanopan Surianto, S.I.Kom, Ketua PCA Aek Kanopan Elvi Zuhro dan Kepala SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Aek Kanopan Lahuddin Nur Harahap, S.E yang tergabung di dalam rombongan di fasilitasi Makan siang bersama oleh beliau. Setelahnya diberi kesempatan untuk relaksasi bermain salju di Halaman Kantor Kedubes. Selang beberapa waktu kemudian, semua rombongan diajak masuk untuk melalukan serasehan di Aula Kantor Kedubes.
.
Diawali dengan sambutan selamat datang oleh pak Kedubes. “ Saya merupakan bagian dari Muhammadiyah, juga pernah berkuliah di Universitas Muhammadiyah. Rombongan yang datang ke Turki saya ucapkan selamat memikmati panorama keindahan Turki . Turki dan Indonesia penjaga keseimbangan dunia Islam. Turki penjaga di tepi Barat dan Indonesia di tepi Timur. Negara Turki dan Indonesia merupakan negara yang sama-sama saling mengagumi, terlebih pada budaya, sejarah dan paras wajah. “Candanya”. Beliau mengingatkan bahwa “Penting sekali untuk memgeratkan Singeri Tirple Helix dalam dunia pendidikan, agar masing-masing element tidak berjalan sendiri dibutuhkan kerjasama kesepahaman agar output dari pendidikan bisa meningkatkan taraf kemajuan bangsa/daerah. “Tegasnya”

Turut hadir membersamai Rombongan, PWM Banten, PCM Kebayoran Baru Jakarta Selatan, PC Istimewa Muhammadiyah Turki, para pengurus Muhammadiyah, Majelis Dikdasmen dan Pimpinan Kepala Sekolah dari Berbagai daerah di Indonesia yang tergabung dalam Rombongan Inspiring and Recharging Mindset in Turkiye yang akan berakhir pada tanggal 23 Februari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Copy link
Powered by Social Snap