BeritaPendidikanSosial Masyarakat

PD IPM Labura Bentuk PR IPM Buya Hamka, Ketua Terpilih : Taufiqurrahman Yulmi Siswa MAN 2 Labura

PD IPM Labura Bentuk PR IPM Buya Hamka Ketua Terpilih Taufiqurrahman Yulmi Siswa MAN 2 Labura pada Musyawarah Ranting Di Perumahan Sentiara Pertiwi Jl. Siranggong Desa Damuli Pekan 9/9/2023.

Dalam acara ini turut hadir PR IPM SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu Dan Pimpinan Cabang IPM Aekkanopan dan Pimpinan Daerah IPM Labura.

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Aekkanopan IPMawan Thalil dalam sambutanya mengucapkan terimakasih buat teman” dari ipm SMA Mulankuh yang sudah berusaha mensukseskan dan membentuk ranting baru yaitu PR IPM Buya Hamka yang hari ini sedang melaksanakan musyawarah. harapannya buat teman” semua nantinya bisa memberikan kontribusi terbaik untuk persyarikatan muhammadiyah maupun di dalam Ikatan Pelajar Muhammadiyah Labuhanbatu Utara. semoga dengan hadirnya ranting-ranting baru nantinya bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan pimpinan ranting-ranting lainnya.

Hal senada disampaikan oleh IPMawan Syahrul Chaniago Ketua Umum PD IPM Labura dalam sambutannya membuka dan menutup Acara Musyawarah Ranting IPM Buya Hamka Kualuh Selatan. IPMawan Syahrul menyampaikan Selmat kepada Teman” semua serta apresiasi setinggi-tinggi kepada teman” yang sudah sama sama berjuang menginisiasi terbentuk Pimpinan Ikatan Pelajar Muhammadiyah di Kecamatan Kualuh Selatan tentunya dalam ber IPM di samping untuk kita memahami perjuangan Muhammadiyah dan IPM tentunya juga sebagai wadah positif bagi kalangan Pelajar baik yang bersekolah di Muhammadiyah maupun diluar Sekolah Muhammadiyah kita terus bersama berjuang dalam pengembangan potensi Pelajar Islam yang berkemajuan sesuai dengan khitah perjuangan Muhammadiyah dan tujuan IPM sendiri mulai dari memahami hal-hal dasar sebagai Pelajar Muhammadiyah melalui Lirik Mars IPM Misalnya dan insyallah kita akan kenalkan nanti 2 Ranting yang akan berdiri Ranting Buya Hamka Dan Ranting AR Fachrudin yang minggu depan juga akan melaksanakan musyran di Acara Konpida PD IPM Labura pada tanggal 24 September ini dan segera kita adakan pengkaderan tutupnya.

Ketua Umum terpilih pada Musyawarah Ranting IPM Buya Hamka Taufiqurrahman menyampaikan visi dan misi yakni Visi: mewujudkan ranting buya hamka menjadi bagian organisasi ipm yang unggul,menjadikan ipm sebagai wadah aspirasi bagi ipmawan dan ipmawati
Misi: -meningkatkan iman dan taqwa
-melakukan tugas dan kewajiban dengan ikhlas,amanah dan penuh rasa tanggung jawab
-menyalakan api dan tekad yang membara salam berorganisasi
-meningkatkan kreativitas dan inovasi dengan program kerja baru mau pun yang sudah ada
-meningkatkan solidaritas antar anggitas dengan dasar asas kekeluargaaan sekaligus harapan nya untuk kemajuan IPM di Kualuh Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Copy link
Powered by Social Snap