KajianKehidupan RemajaTulisan

Butuh Support System?

Teman-teman, kita semua pasti membutuhkan dukungan dalam hidup agar semuanya berjalan dengan mudah dan lancar. Tapi, teman-teman sadar gak sih? Dukungan yang kita dapat dari orang terdekat kita, keluarga kita, temen kita, semua itu bersifat relatif. Relatif itu seperti, terkadang dia bisa menjadi memudahkan kita terkadang bisa juga menjadi beban. Terkadang dia bisa menjadi kebaikan untuk kita terkadang bisa menjadi ujian.

Ada satu dukungan yang luar biasa, yang sifatnya tidak relatif, tetapi absolut. Ituah dukungan dari Allah Swt. Kita membutuhkah dukungan Allah lebih dari dukungan siapapun,karena dukungannya bersifat absolut, bersifat pasti. Dukungan-Nya itu tidak ada penghalang, dukungan-Nya itu abadi, dukungan-Nya itu tanpa pengecualian, dukungan-Nya itu utuh. Maka dari itu, hal yang paling penting dalam hidup kita itu, selain mendapatkan dukungan dari manusia adalah mencari dan mendapatkan dukungan dari Allah.

Mau tau gak? caranya bagaimana teman-teman bisa mendapat dukungan dari Allah? Jawabannya sederhana, libatin Allah dalam segala urusan kita. Bahkan sampai ketika kita main, ketika kita jalan, ketika kita having fun, ketika kita safar, ketika kita ngetrip, libatin Allah didalamnya, karena segala sesuatu yang melibatkan Allah didalamnya maka semuanya akan terasa mudah karena itu adalah yang terbaik.

 

Penulis: Aini
Gambar : https://pin.it/4LAgHtA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Copy link
Powered by Social Snap