BeritaGaya HidupKesehatanSosialSosial MasyarakatTulisan

Buat Akhir pekan mu jadi lebih baik dengan 5 hal ini

Ruangkaji.com

Tidak bisa di pungkiri akhir pekan adalah waktu yang sangat ditunggu tunggu bagi para pekerja, Hari yang dinanti untuk pembalasan setelah bekerja dengan keras selama 6 hari.

Mengistirahatkan sejenak badan dan pikiran dari padatnya aktivitas.

Etsss, tapi bagi sobat kaji , akhir pekan jangan sampai membuat anda menjadi tidak sehat atau bahkan jadi waktu untuk malas malasan, karna yang rugi juga pasti diri kita sendiri kan sobat kaji.

Alangkah baiknya jika akhir pekan dimanfaatkan untuk hal hal kecil yang bermanfaat, berikut kami berikan ulasan hal hal yang mungkin membantu sobat kaji untuk mengisi hal positif di akhir pekan.

1. Bersosialisasi dengan lingkungan rumah

Hal ini cukup sepele hanya memanfaatkan waktu sekitar 30-60 menit di sore hari namun sangat bermanfaat untuk suasana hati sobat kaji. Sobat  kaji hanya perlu datang pada perkumpulan yang ada di lingkungan bisa jadi seperti perkumpulan olahraga, ataupun perkumpulan kajian yang tidak terlalu berat. Hal ini dapat membuat suasasana hati dan pikiran tetap dalam kondisi stabil untuk menjaga kesehatan tubuh.

2. Berwisata dengan keluarga

Sudah barang tentu keluarga adlah bagian terpenting dalam hidup kita, keluarga akan selalu mensupport anda di waktu bekerja sehingga sobat kaji harus menyediakan waktu untuk berkumpul dengan keluarga, baik berwisata atau bisa berkunjung kerumah orang tua. Hal ini dapat membuat hubungan keluarga sobat kaji tetap terjaga sehingga akan terus terjalin keluarga yang harmonis yang tentu dapat membantu sobat kaji dalam bekerja.

3. Bersih bersih rumah

Ya, bersih bersih rumah adalah hal simple tapi dapat menyegarkan pikiran anda, karna dalam bersih bersih rumah anda dapat menuangkan ide ide dalam merawat rumah anda yang belum sempat Anda sentuh selama bekerja. Apalagi sobat kaji membersihkan bareng Suami/istri tercinta … Hehehe yang belum nikah buruan ya…

4. Memasak

Yap, memasak, ini adalah momen sobat kaji untuk memanjakan lidah dari olahan sendiri yang selama mungkin sobat kaji makan dari warung atau rumah makan atau istri sobat kaji memasakkan ya. Dan bertambah nikmat ketika masakan yang sobat kaji masak makananya disukai anggota keluarga,m halhhal ini bisasbisa membuat hati sobat kaji merasa senang.

5. Berolahraga

Ya. Olahraga hal penting yang sobat kaji lakukan dikala akhir pekan untuk tetap menjaga kebugaran tubuh karna tidak bekerja.

 

Sekian sobat kaji, mudah mudahan artikel ini dapat membantu sobat kaji dalam mengisi waktu luang diakhir pekan.

Jangan sia siakan waktu ya sobat kaji.

 

  • Sumber foto:dream.co.id
  • Tulisan : Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.

Copy link
Powered by Social Snap